| 0 comments ]
Stop Dreaming Start Action

Tips Jurus Lirikan Mata Nakal

Jurus 1 Stop Dreaming Start Action


Seperti yang sudah saya posting sebelumnya mengenai Manfaat Stop Dreaming Start Action bahwa pastilah para webmaster-webmaster telah mengeluarkan jurus-jurus SEO andalannya dalam memenang kan pertarungan Kontes Stop Dreaming Start Action ini.

Bagaimana dengan jurus yang saya terapkan...?
Hahahaha..pertanyaan menggelitik, jurus-jurus yang mungkin tidak dianggap sebagai jurus oleh para pakar webmaster, karena begitu sederhananya..ckckck

Saya menamai jurus Stop Dreaming Start Action ini dengan Lirikan Mata Nakal

Untuk berusahan menongolkan Blog Tips | Trik : Stop Dreaming Start Action ini dihalaman pertama Search Engine, ada beberapa yang selalu saya lakukan :

  • Selalu melihat Blog para kompetitor Stop Dreaming Start Action yang menduduki halaman pertama Google.
  • Dengan jurus CTR + U ( pada firefox ) saya bisa menganalisa secara sederhana 'sesuatu' yang ada didalam blog itu.
  • CTR+U pada Firefox adalah shortcut untuk melihat source code dari web atau blog.
  • Dari analisa sederhana tersebut saya akan langsung mencari mantra ajaib  Stop Dreaming Start Action berada dimana.
  • Biasanya akan nampak pada Title, Description, dan Keyword pada META TAG.
  • Dengan Lirikan Mata Nakal seperti ini saya dapat melakukan perubahan-perubahan kecil yang mungkin bisa menaikkan sedikit kelas Blog Tips | Trik : Stop Dreaming Start Action ini.
  • Setelah melakukan Jurus Lirikan Mata Nakal ini, Jurus selanjutnya yang saya terapkan adalah Jurus Keyword Rapat Nikmat..

Ingin mengetahui bagaimana Jurus Keyword Rapat Nikmat yang saya terapkan pada Kontes Stop Dreaming Start Action ini...

Jangan lewatkan Jurus selanjutnya

Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar ada disini, Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk tips-trick-successfull

-->