| 11 comments ]
HDD External USB Seagate Free Agent Go 500GBIni adalah pertama kalinya saya ikut kontes Blog yang diadakan oleh Alnect Komputer dan diselenggarakan dibulan Juni-Juli 2009 ini.
Dengan pengetahuan awam mengenai seo, saya memberanikan diri untuk mendaftar kontes ini, itung-itung berlomba sambil belajar seo.

Dalam kontes blog ini peserta diwajibkan untuk mereview suatu produk dari Alnect Komputer, dan memasang anchor text yang nantinya akan mengarahkan ke produk tersebut.

Ketentuan dalam kontes ini adalah sebagai berikut :
1. Terbuka bagi siapa saja
2. Peserta wajib mempunyai kartu identitas / pengenal dan bertempat tinggal di Indonesia
3. Situs / Blog yang diikutkan adalah milik pribadi (Blogspot, wordpress, .........)
4. Peserta harus terdaftar di database Alnect Komputer.
5. Wajib meletakkan keyword "Alnect Computer" di title potingan blog anda
6. Wajib mereview minimal salah satu produk di web store alnect.net
7. Wajib meletakkan tiket di halaman blog yang diikutkan dalam keadaan VALID
8. Tidak boleh mengubah isi code yang kami berikan kecuali untuk mengubah ukuran tiket
9. Segala bentuk kecurangan tidak dapat di toleransi
10. Pemenang akan di hubungi via email
11. Keputusan panitia tidak dapat di ganggu gugat
12. Jika ada pertanyaan, silahkan kirim ke blogcontest@alnect.net
Hadiah yang ditawarkan cukup menarik, yaitu sebuah Notebook dan beragam hadiah lainnya.
Hayoo..siapa tau keberuntungan berada ditangan anda.
Tidak ada salahnya mencoba..
Kalau tertarik anda bisa langsung mendaftarkan diri anda disini...GRATIS.
Alnect computer Blog Contest

Artikel Terkait:

11 comments

New bie Oon said... @ June 28, 2009 at 5:22 PM

wah kerennn.. tapi ini bukan kontes seo, ini cuma ripiu aja..

New bie Oon said... @ June 28, 2009 at 5:23 PM

duh.. ampe lupa bilang.. Pertamaaaaaaaaaxxx!! hehehe..

Mutiara said... @ June 28, 2009 at 9:08 PM

Saya dapat email dari alnect komputer, yang isinya menyatakan bahwa untuk memenangkan kontes ini tidak tergantung dengan ilmu seo tetapi cara memangkannya dengan mensponsori para blogger lainnya. Semakin banyak blogger lain ikut karna referall kita maka harapan memenangkan kontes ini semakin besar :)

nasrun said... @ June 28, 2009 at 9:31 PM

@New bie Oon & Mutiara : wah makasiy info tambahannya, berarti saya salah mengerti..sy pikir seperti kontes2 yg lainnya, bahwa Search Engine lah yg menjadi Jurinya..
Sekali lagi makasiy pencerahannya..

Sukses selalu

Kadek Bagus said... @ June 29, 2009 at 1:26 PM

kan udah disebutin di hal http://www.alnect.net/blogcontest/?/contoh

CATATAN : SEMAKIN BANYAK PESERTA YANG IKUT SERTA DALAM KONTEST INI SETELAH MEMBACA REVIEW ANDA, MAKA SEMAKIN BESAR PELUANG ANDA MEMENANGKAN HADIAH UTAMA KAMI, TENTU SAJA FAKTOR KWALITAS REVIEW DAN SEO (Search Engine Optimation) TURUT MENJADI PRIORITAS

ditter said... @ June 29, 2009 at 3:54 PM

Wooowww.... aku udah liat review punya jenengan lho... bagus bagus, hehe.. sip.. sip... kalo menang bagi2 aku juga ya, haha...

www.ditter.wordpress.com

nasrun said... @ June 29, 2009 at 9:27 PM

@Kadek Bagus & Ditter: terima kasih...masukannya...hayoo kita bersama2 galang persatuan,hehehe

Nur Rachmat said... @ June 30, 2009 at 12:01 AM

mau ikut sih sebenarnya.. tapi lokasi aku bukan di Indonesia mas.. gmn tuh..

nasrun said... @ June 30, 2009 at 12:43 AM

@Nur Rachmat : wah susah juga siy ya..krna menurut ketentuan item#2. Peserta wajib mempunyai kartu identitas / pengenal dan bertempat tinggal di Indonesia.
Biar jelas, mas Coba aja lgsung ditanyai ke blogcontest@alnect.net

t13nr4 said... @ July 4, 2009 at 8:30 PM

i will try it!

omtomi said... @ July 18, 2009 at 11:17 PM

Kunjungan lagi kawan!! Blog kamu bagus yah gak ngebosanin jadi betah nih berkunjung terus.
wah makin rame and makin ketat aja nih persaingannya.
ngomong2 dah keindeks dihalaman berapa nih blognya??
kalo menang jangan lupa ya saya minta bagiannya....hehehe becanda!

Saya gak minta macem2 ko', cukup balas komentar saya saja saya sudah senang sekali!!
saya tunggu ya kawan komentarnya...salam kenal dari saya Omtomi.

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar ada disini, Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk tips-trick-successfull

-->