| 0 comments ]
Bagi anda yang sudah mengunjungi web blog saya sebelumnya mungkin kaget melihat tampilan blog saya yang berubah, sangat berat untuk melakukannya oleh karena menganti-ganti theme blog merupakan sesuatu yang sangat perlu dihindari.
Ada beberapa alasan saya mengganti theme blog.

1. Alasan utama adalah 'waktu loading' yang saat pertama kali loading terasa sangat berat..gak tau yah buat rekan-rekan.


2. Saya pernah membuka blog saya pada browser IE dan kok tampilannya jadi kacau, kemungkinan disebabkan karena ukuran blog saya yg mungkin terlalu lebar yaitu 1200 pcx.

3. Adanya Left Sidebar yang cukup menyita waktu loading sebelum menampilkan artikel postingan, sehingga cukup membuat pengunjung yang kurang sabar langsung menutup dan terjadi traffic bounce yang tinggi.

4. Saat pertama terjun kedunia blog, ini adalah blog pertamaku yang ditujukan sebagai 'monotize blog', sehingga saya begitu terpicu untuk menampilkan semua program-program dan banner-banner yang ada, dan ini sangat memberatkan loading.

Itulah beberapa alasan saya sehingga dengan sedikit berat hati saya mengganti tampilan blog saya dengan wajah baru.

Themenya saya peroleh dengan gratis hanya dengan sedikit editing dan penempatan script, gambar dan lainnya pada hosting kepunyaan sendiri, ya siapatau aja...hosting tempat file-file penting theme itu ditutup dengan berbagai alasan..mampuss deeehh...

Tampilan blog baru ini sedikit lebih ekspresif dibanding sebelumnya dengan adanya beberapa widget andalan yang yahuutt..,sebenarnya theme ini dikhususnya buat Web Blog berita atau magazine akan tetapi gak ada salahnya saya pakai dalam topik ini, toh juga artikel postingan merupakan informasi yang harus diberitakan.
Oke...selamat menikmatinya dan saya tunggu undangannya untuk adain pesta selamatan...(potong kambing)...

uuppsss terbalik yakkk....


salam sukses selalu buat anda

Artikel Terkait:

0 comments

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar ada disini, Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk tips-trick-successfull

-->